CARA JOMBLO CEPAT MENIKAH

tips-punya-pacar

Para jomblo memang sangat menginginkan memiliki hubungan baik dengan lawan jenisnya, terlebih menginginkan pernikahan. Mereka yang tidak memiliki pasangan, bukan berarti tidak laku tapi memang mereka merasa belum menemukan tambatan hati yang sesuai dengan dirinya.

Atau bahkan anda terlalu menutup diri untuk dikenal lawan jenis anda, beberapa tips agar anda cepat menikah:

  1. Memahami peran yang sedang ada didalam hubungan anda, usahakan untuk selalu terbuka meskipun itu menyakitkan. Tapi selalu beritahu pasangan anda meskipun terkadang membawa dampak negarif atau positif. Dan selalu pastikan visi yang anda miliki sama dengan pasangan anda seimbang.
  2. Selalu mencoba menghargai pasangan dan selalu kendalikan emosi, sebaiknya setiap masalah selalu diselesaikan dengan baik dan musyawarah. Jangan sampai selalu mengambil solusi dengan sebelah pihak. Karena bukan tidak mungkin hal tersebut akan membuat hubungan anda semakin berantakan.
  3. Jangan pernah malu untuk bertanya, dalam sebuah hubungan sangat diperlukan keberanian. Maksudnya keberanian dalam bertanya, dan berkata maaf. Jika dalam hubungan anda dirasa sering ada ketidak cocokan, mungkin karena diantara anda kurang ada saling mengingatkan dan kurang bertanya satu sama lainnya. Jadi anda akan sulit mengetahui apa yang sedang dirasakan pasangan anda.
  4. Cobalah untuk mencintai dirimu dan jangan pernah sombong, biasanya jomblo selalu merasa bahwa ia menginginkan sosok pasangan yang sempurna, atau bahkan menginginkan memiliki pria yang sama dengan kawan atau kerabat anda.

Seharusnya pemikiran seperti itu harus ditepis, karena tidak ada manusia yang sama, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan ingat pula bahwa tidak ada manusia yang sempurna, karena jika tidak pernah anda lengkapi dan iringi dengan sikap keduanya, kesempurnaan tidak akan pernah ada.

 

Semoga tips diatas dapat membuka hati dan pikiran anda yang masih berpikir dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis anda.

Sumber: merdekacom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply