BENCANA MENIKAHI ORANG KAYA

bencana-menikah-dengan-orang-kayaindolifestyle.co.id – Jatuh cinta merupakan sebuah momen ajaib yang tidak jarang menentang seluruh pikiran, logika, nalar dan juga hal dalam kepraktisan. Seperti halnya sang pangeran yang jatuh hati pada seorang gadis miskin.

Namun apa yang terjadi ketika cinta beralih menjadi sebuah pernikahan dan pernikahan itu beralih jadi keluarga namun dua sudut narasi ini berasal dari asal-usul yang teramat tidak sama? Berikut ini beberapa elemen yang akan terjadi jika Kamu menikah dengan orang yang kaya atau serba berkecukupan.

Sebuah Cita-Cita Yang Tidak Sama

Keluarga yang kaya raya tidak sering mempunyai angan-angan berlainan jauh dari anak-anak mereka. Keluarga yang kaya akan berpikir soal derajat atau kesuksesan seseorang. Potensi pertengakaran bisa terjadi dikarenakan perbedaan angan-angan ini, dan bisa jadi bencana dalam pernikahan anak-anak mereka.

Nilai Yang Berlainan

Keluarga dari kelas ‘berada’ memandang status kekayaan menjadi sebuah status yang diperlukan dan jug sebuah prestasi. Kepentingan hidup kurang lebih sperti iman, cinta, atau kejujuran kurang dinilai penting lagi. Pandangan berlainan soal nilai ini tidak jarang memicu konflik dalam sebuah pernikahan.

Masalah Keuangan

Uang yaitu sebuah kontributor paling umum yang menyebabkan perkelahian di dalam sebuah pernikahan. Saat berkelahi mengenai hal warisan dan harta kekayaan orang tua bisa jadi sering muncul dalam rumah tangga. Si tajir merasa lebih banyak dalam berkontribusi.

Ketidaktahuan dan Intoleransi

Orang yang biasa hidup serba ‘ada’ tak mengerti berkaitan bagaimana dengan bertoleransi atau menjaga perasaan orang lain. Sikap acuh ini juga sering kali tak mudah di terima oleh pasangannya. Elemen ini menciptakan pasangan menjadi saling curiga. Kurang lebih seperti itulah yang dilansir dari Familyshare, Jumat (20/11/2015).

Nah, itulah hal-hal yang sering terjadi jika sebuah pernikah dengan seseorang yang mempunyai kekayaan berlebih, namun tidak semua orang mempunyai sikap yang sama. Ada baiknya sebelum menikah, diketahui terlebih dahulu sikap dari pasangan anda serta keluarganya memandang seseorang yang tidak mempunyai kekayaan.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply