BAJU KERJA TERBARU 2015

163574-baju-kerja-wanita-muslimah-dengan-blazer-untuk-kerja-kantoran

Baju kerja sangat dipikirkan saat anda hendak pergi berkerja, apalagi anda adalah seorang pekerja yang sering bertemu klient atau partner kerja. Pastinya penampilan dalam berpakaian sangat diperhatikan, agar mendapatkan nilai tambah dimata klient ataupun partner.

Ada beberapa baju kerja yang bisa anda pakai untuk kantor agar terlihat rapih dan formal namun tidak berlebihan diantaranya:

  1. Baju kemeja, jika anda pekerja yang tidak menyukai hal yang ribet dan ingin terlihat simple, anda bisa mencoba menggunakan baju kerja dengan kemeja. Baju kerja yang cocok untuk anda kenakan dikantor, pilihlah kemeja yang pas dengan tubuh anda dan memiliki model yang tidak terlalu ribet. Untuk jenis bahan kemeja anda bisa memilih katun ataupun chiffon, untuk lengan panjang ataupun pendek bisa anda sesuaikan dengan selera anda.
  2. Blazer, atasan blazer sering digunakan untuk para pekerja dikantoran. Perpaduan blazer bisa anda sesuaikan dengan kemeja yang anda kenakan. Agar lebih terkesan formal dan seharusnya dapat disesuaikan agar sedap dipandang mata.

Saat ini model blazer telah banyak dipasaran, dan sudah banyak memiliki variasi. Bagi wanita blazer yang bisa anda gunakan adalah blazer tanpa kancing, blazer dengan kerah menyilang, dan masinh banyak jenis lainnya.

  1. Anda bisa menyesuaikan bahan blazer yang nyaman untuk anda pakai. Anda bisa memilih dengan catton blazer yang terbuat dari material kapas yang ringan saat anda pakai. Dan cocok untuk dipakai dikondisi Indonesia yang panas karena tidak akan panas saat dikenakan.
  2. Atau anda bisa menggunakan silk blazer, karena sangat mudah untuk membentuk lekuk pada tubuh anda. Serta hindari memilih blazer yang bermaterial satin karena tidak cocok digunakan untuk pergi kekantor. Karena bahan satin sendiri memiliki warna mengkilap dan warna yang terang.

Sumber: ninixnews

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply