ANDRIE DJAROT TUTUP USIA

dok-ist

Dunia pers sedang diselimuti duka, karena salah satu rekan pers harus tutup usia, di usianya yang terbilang muda Andrie harus menghadap Sang Kuasa terlebih dahulu.

Andrie yang biasanya menyapa para pemirsa di pagi hari dikabarkan meninggal pada pukul 01:50WIB, ia dikabarkan meninggal diawali dengan penyakit komplikasi paru-paru yang dideritanya.

Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu akun twitter resmi milik Trans7. Pria yang memiliki nama lengkap Andrie Nughroho Djarot kemarin telah dimakamkan disalah satu TPU di Maayang Sari, Jakarta Timur. Dikabarkan ia dimakamkan dekat dengan makam ayahnya Djarot Santoso yang telah lebih dulu menghadap Sang pencipta.

Kabar tersebut rupanya sangat membuat para kerabat dari beberapa rekan pers merasa kehilangan atas kepergian sosok Andrie. Menurut para rekan persnya banyak hal positif yang diberikan Andrie kepada mereka sampai membekas dihati mereka.

Andrie dikenal baik sebagai sosok yang sangat suka menolong, menurut pendapat salah satu rekan persnya Andrie akan langsung menolong oragn yang kesusahan dan turun langsung untuk menolong.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang tidak pernah mengeluh dan sangat berkerja keras dalam bekerja. Sampai saat libur ia masih mau terima siaran, dan ia pun tidak pernah nolak diberikan tugas apapun. Begitu tutur salah satu teman persnya.

Bahkan Andrie sebelum meninggal sempat memberangkatkan ibunda tercinta ke Tanah suci dan menuntaskan tugasnya sebagi seorang anak.

Sebelum ia sukses didunia pers, ia telah mengalami pasang surutnya mulai dari tim kreatif, penyiar, sampai kesibukannya membuat ia tidak menyelesaikan Universitas nya di Malang.

Tapi Andrie tidak pernah menyerah sampai namanya dikenal orang banyak, ia pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta, sebelum ia menjadi presenter sebuah berita.

Sumber: merdekacom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply