Wajah Sering Berkeringat Bisa Berbahaya?

wajah-sering-berkeringat-berbahayaindolifestyle.co.id – Ada hambatan kesehatan yang selalu terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang tak boleh kita diabaikan. Seperti halnya bibir pecah-pecah sampai kulit Kamu kelihatan pucat? Apa masalahnya?

Berikut ulasan penyebab Kamu menghadapi salah satu rintangan kesehatan yang umum dialami oleh sebagian orang, layaknya dikutip dari page Boldsky, pada Kamis (31/12/2015).

Bibir pecah-pecah

Seandainya Kamu mengalami dehidrasi, tanda umum yang mampu dikenali merupakan bibir kering dan juga pecah-pecah. Tetapi, keadaan ini pun kerap dikaitkan dengan beberapa penyakit tanda disfungsi tiroid, nyeri sendi, atau bahkan masalah penyakit hati.

Wajah berkeringat

Perempuan yang mengalami kekurangan hormon akan ditandai dengan memiliki wajah yang selalu berkeringat. Kamu juga jangan sampai mengabaikan masalah seperti ini dan cepatlah untuk berkunjung ke dokter!

Kulit pucat

Ketika kulit Kamu jadi pucat, itu dapat berarti bahwa tekanan darah Kamu rendah. Tanda-tanda lain yang menyertai masalah ini yakni seperti pusing, dehidrasi, penglihatan menjadi kabur, mual, kelelahan dan bahkan depresi.

Warna bibir beralih

Apabila bibir atau kelopak mata mulai berubah warna, itu merupakan satu tanda Kamu mengalami gejala penyakit anemia.

Nah, jadi jika bibirmu pecah-pecah alangkah baiknya kamu cepat periksa apakah ada yang salah, karena jika sampai wajahmu pucat bisa jadi kamu terkena penyakit yang lain yang bisa berbahaya untuk dirimu.

Sumber : okesonedotcom      

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply