Inilah Tren Fashion Yang Harus Ditinggalkan Di 2016

tren-yang-mesti-kamu-tinggalkan-di-2016indolifestyle.co.id – Tren fashion memang sering datang dan pergi pada setiap tahunnya. Ada sekian banyak yang tinggal dan konsisten hangat untuk diaplikasikan, tetapi ada pun yang sebaiknya ditinggalkan untuk memberikan tempat di dalam lemari Kamu di tahun 2016. Mulai dari material crop unggul sampai kalung choker ala ’90-an, berikut ini tren yang kehilangan pamornya di tahun 2016.

1. Crop Unggul dan Overall

Menggunakan crop unggul yang merupakan padanan overall jadi tren di kalangan selebriti sepanjang 2015 lalu, contohnya Taylor Swift. Tetapi tren ala musim panas ini tampaknya tidak dapat lagi bersinar di 2016. Padanan crop unggul dan rok high-waisted lebih timeless dibandingkan dengan gaya yang satu ini.

2. Choker

Tren ini demikian ternama di tahun ’90-an dan tak diperhitungkan di puluhan tahun berikutnya sampai tahun 2015 ini. Di 2015, para model mengawali kembali tren itu, seperti Behati Prinsloo atau Ariana Grande buat festival musik di musim panas. Namun popularitasnya semakin menurun di akhir tahun dan tampaknya tak bersikukuh sampai 2016.

3. Nomor Satu High-slit Dress

High-slit atau belahan tinggi pada gaun menciptakan tampilan kelihatan anggun dan berikan dampak kaki jenjang. Tren ini pula kian berkembang dengan potongan nomor satu tinggi sampai mengekspos tulang pelvis. Tetapi akhir-akhir ini, artis lebih senang memamerkan badan melalui material sheer menerawang dan membuat tren satu ini semakin menghilang.

4. Anting Hidung

Artis seperti Madonna, Lady Gaga, Miley Cyrus bahkan Kendall Jenner mengupayakan membuat tren ini ternama di tahun 2015. Walaupun tidak sedikit pun artis yang mengikutinya, tapi usia tren ini tidak panjang sampai 2016.

5. Sheer Playsuit

Seleb gemar tren busana menerawang ini. Tapi tak lagi apabila dijadikan yang merupakan playsuit. Mereka gemar seperti lebih anggun di akhir tahun ini, pada saat material sheer dijadikan gaun panjang yang glamour.

 

Itulah beberapa tren yang di tahun 2015 ini bersinar namun harus Anda tinggalkan di tahun depan. Anda mesti berhati-hati untuk memilih busana yang akan anda kenakan, apa lagi jika anda seorang yang menyukai fashion.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply