Inilah Tren Kecantikan Korea Yang Mendunia

tren-wajah-v-shape-yang-menduniaindolifestyle.co.id – Make up memang menjadi pilihan para wanita untuk mempercantik wajah. Banyak wanita yang menginginkan make up seperti wanita-wanita asia timur contohnya saja korea selatan. Ya, siapa sih yang tidak mau mempunyai wajah tirus, berbentuk segitiga terbalik, dengan bagian atas lebih lebar daripada bagian bawah?.

Oleh karena itu, Dokter dan peneliti di dunia mengeluarkan berbagai terobosan terbaru, sampai saat ini, perawatan V shape yang sangat terkenal di Korea Selatan kini mulai hadir di Indonesia.
“Korea itu yang memberikan inspirasi lahirnya v shape. Lantaran saat ini dianggap sebagai tren di bagian estetika, hasilnya banyak orang datang ke klinik kecantikan untuk memperbaiki wajahnya menjadi V Shape, termasuk juga di Indonesia.” tutur Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti), Dr. Teguh Tanuwidjaja,Meter Biomed, disaat ditemui di International SWAM – Anti Aging Exhibition 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kontur wajah seseorang, kata Dr. Lanny Juniarti dari Klinik Kecantikan Miracle, terbentuk dikarenakan adanya empat hal, yaitu kulit, tulang, otot rahang dan lapisan lemak di bawah kulit.

“Jika seseorang mau melakukan mekanisme V Shape, dokter harus terlebih dahulu menganalisis. Di mana masalahnya? Apakah sebab kulitnya, ototnya, tulang rahangnya atau lapisan lemaknya,” tutur Dr. Lanny pada saat menyampaikan seminar bertajuk v shape di program yang sama.

Sesudah tahu letak permasalahannya, barulah menjalani mekanisme. Mekanisme mampu dilakukan dengan pembedahan ataupun non pembedahan, cocok dengan permasalahan yang dihadapi.

Kalau masalahnya ada pada kuli, Anda sanggup melakukan pengencangan saja dengan tanam benang. Sedangkan seandainya di otot mampu dilakukan dengam suntik botox. Sementara itu, bagi mereka yang memiliki permasalahan pada jaringan lemak, Dr. Lanny juga menyarankan biar pasien menurunkan berat tubuh terlebih dahulu.

“Kalau ingin cepat, bisa suntik untuk pembakaran lemak, lemaknya dipipi dikurangin dahulu. Namun efeknya ini hanya sebentar. Seandainya ingin lama, ya atur diet, olahraga dan gaya hidup. Sesudah lemak hilang, bakal di botox, dua pekan pasti akan tirus,” terang beliau.

Nah, untuk masalah yang terkait dengan tulang rahang, kata dirinya, tiada jalan lain untuk melakukan sebuah pembedahan, di mana tulang rahang yang berlebih, yang membuat wajah jadi lebar, dipotong.

Tidak hanya cara-cara diatas, untuk menyeimbangkan bentuk wajah menjadi simetris, memancungkan hidung, juga v shape, mampu melakukan penyuntikan filler instant.

Untuk masing-masing mekanisme, hasil yang diperoleh bisa mendapat waktu yang berbeda-beda. Pada Filler Instant contohnya, pada akhirnya akan tampak ketika filler disuntikan di bagian wajah.

“Kalau botox itu dua pekan baru kelihatan, sementara kalau benang akan langsung terlihat, namun buat hasil permanennya perlu saat dua bulan,” kata dirinya.

Sumber : suaradotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply