Bahaya Makan Mie Instan Saat Haid!

makanan-yang-dapat-membuat-nyeri-saat-haidindolifestyle.co.id – Menstruasi adalah hal yang sering dialami oleh wanita pada setiap bulannya. Terkadang menstruasi dapat mengganggu aktivitas wanita dan sangat menganggu. Pada saat anda sedang mengalami menstruasi jangan sampai anda mengkonsumsi mie instan. Sebab, hal itu dapat membuat nyeri yang amat sangat sakit. Kenapa bisa seperti itu? Mari kita bahas ulasannya dibawah ini.

Seperti yang sudah dilansir dari Boldsky, Jumat (18/12/2015), hindarilah empat tipe makanan penyebab nyeri saat menstruasi berikut ini.

Mie instan

Menyantap mie instan tidak cuma menciptakan perut Kamu nyeri tatkala menstruasi. Dikhawatirkan, perut Kamu jadi kembung dan rasanya perihnya teramat menyiksa sehingga dapat mengganggu kegiatan kamu.

Camilan yang terbuat dari terigu

Kamu dilarang untuk mengkonsumsi makanan berbahan basic tepung terigu, seperti wafer, roti kering, atau bahkan gorengan. Akibatnya, akan membuat kondisi badan memburuk dan mengalami hambatan pencernaan.

Gula dan garam

Kelebihan gula dan garam amatlah tidak dianjurkan oleh dokter, lantaran dapat memunculkan malapetaka bagi perempuan. Apalagi, di kala menstruasi janganlah banyak makan garam dan gula dapat yang membuat nyeri perut saat menstruasi.

Kopi

Jika kamu suka minum kopi, Maka janganlah kamu meminumnya pada saat kamu sedang menstruasi. Dikarenakan, minum kopi saat kamu menstruasi jutsru bakal memicu nyeri di bagian bawah perut.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh kamu konsumsi saat kamu mnstruasi. Jika kamu mengkonsumsinya maka akan merasakan nyeri yang sangat mengganggumu sehingga tidak bisa melakukan aktivitas lain saat haid.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply