Selebgram Hijab Yang Mencuri Perhatian Di 2015

selebgram-hijab-yang-menarik-perhatian-sepanjang-2015indolifestyle.co.id – Perempuan yang muda dan trendi yang berjilbab sekarang semakin kreatif untuk memadupadankan busana mereka. Bahkan beberapa hijabers jadi terkenal di Instagram atau biasadinamakan selebgram (selebgriti Instagram) dikarenakan setelan busana yang dipamerkannya. Sebagian hijabers pun dapat meraih bayaran penambahan sesudah jadi selebgram. Dari beberapa hijabers yang jadi terkenal di Instagram, berikut nama-nama selebgram yang sukses pencurian perhatian masyarakat di 2015.

1. Puteri Hasanah Karunia
Selebgram Puteri Hasanah Karunia sukses menarik perhatian melalui gaya busana dan karyanya di industri fashion. Perempuan dengan sapaan akrab Utie itu tidak jarang jadi pembicara di beragam program jilbab. Tidak cuma itu, label busananya dengan nama ‘Sae’ yang baru diluncurkan pada tahun ini pun sudah banyak diminati oleh para hijabers. Utie serta jadi salah satu dari desainer belia yang dipilih e-commerce HijUp buat tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 pada Oktober lalu.

2. Indah Suara Puspita

Kemungkinan para hijabers Indonesia kini sudah tak asing lagi  dengan nama Indah Suara Puspita. Si kece yang kerap disapa Suara itu cukup menarik perhatian di 2015 melalui karyanya di bagian musik dan fashion. Suara bekerja sama dengan musisi Ade ‘Govinda’ untuk rilis single perdananya yang berjudul ‘No Me and You’. Tidak Cuma itu,dirinya pula berkolaborasi dengan label jilbab Moshaict buat rilis label scarf-nya sendiri bernama ”Nada Puspita’. Merk pertamanya itu diluncurkan di Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 pada awal 2015.

3. Ria Ricis

Ria Yunita atau yang lebih ternama dengan nama Ria Ricis di Instagram telah menarik perhatian di 2015 berkat video-video lucu yang diunggahnya. Adik bungsu Oki Setiana Dewi ini mempunyai followers Instagram lebih dari 3 juta. Dia pula banyak jadi endorser dari bermacam-macam merek lokal. Tidak cuma itu saja, Ria pun tidak jarang diundang ke berbagai program dan acara di tv.

4. Vizzily

Makeup artist berjilbab Vizzily sukses menarik perhatian dengan sentuhan riasannya. Dirinya telah diakui untuk merias beberapa seleb Indonesia baik disaat pernikahan atau datang ke program resmi. Di 2015, perempuan dengan followers Instagram lebih dari 94 ribu itu serta sering diundang roadshow ke kota-kota besar di Indonesia untuk memberikan makeup class.

5. Bella Almira

Bella Almira telah mencuri perhatian sesudah mengikuti Jilbab Hunt 2015. Namanya makin bersinar pasca jadi jawara awal Jilbab Hunt 2015. Followers-nya juga meningkat pesat yang tadinya cuma ribuan sekarang telah nyaris 40 ribu. Bella tidak cuma menarik perhatian melalui suara emasnya namun pula permainan media musiknya seperti ukulele dan gitar.

6. Aisyah Laila

Aisyah Laila adalah makeup artist termuda yang telah profesional. Remaja dengan usia 14th itu tidak jarang memamerkan hasil riasan yang tidak jarang diunggahnya ke Instagram. Perias cilik dengan followers Instagram lebih dari 28 ribu itu pula meluncurkan bulu mata palsu yang diklaim 100% berasal dari rambut original dan dilabeli dengan namanya sendiri adalah ‘Aisyah Laila’.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply