Prediksi Tren Make Up Untuk 2016

prediksi-tren-make-up-2016indolifestyle.co.id – Dunia kecantikan seolah tak ada habisnya untuk merilis product kosmetik dan inovasi terbarunya. Salah satu yang pernah mencuri perhatian ialah lipstik cair bertekstur matte yang gampang diaplikasikan dan mempunyai warna intens serta pekat.

Tidak hanya itu saja, lantaran pernyatan Kylie Jenner yang melakukan suntik filler untuk membuat bibirnya semakin tebal dan penuh, tidak sedikit perempuan yang saat ini juga mendambakan bibir tebal serta berisi. Sebagian dari mereka mengaku tertarik untuk melakukan filler, tapi ada beberapa yang mengakalinya dengan mencetak bibir lebih tebal dari bentuk originalnya. Lalu bagaimanakah tren makeup di 2016?

Menurut penata rias sekaligus blogger kecantikan Aurelia Justina, tren makeup yang terjadi di tahun 2016 banyak yang berubah dari tahun ini ataupun tahun-tahun diawal mulanya. Riasan yang pernah terkenal pada tahun lalu masihlah menjadi gaya makeup yang digemari di tahun depan.

“Saya melihat buat riasan wajah orang tetap gemar dengan penampilan dewy look. Teknik contour dan strobbing serta masih tetap ada namun mungkin saja baru booming lagi di musim panas,” ucap Aurelia.

Tahun depan pun, perempuan 24 th itu memprediksi bahwa semakin banyak para perempuan yang berani mengeksplor banyak warna eyeshadow yang jelas, seperti biru dan pink yang jadi tren warna 2016 dari Pantone, Inc.

“Kalau di tahun ini riasan mata nampaknya lebih ‘adem’ dan tak banyak warna. Namun tahun depan eyeshadow palette dengan warna jelas, jadi dapat dikombinasikan dengan warna natural atau juga bentuk smokey eyes,” lanjut vlogger yang aktif menciptakan panduan makeup sejak 2012 itu.

Buat riasan bibir, terkecuali lipstik matte, ligloss juga sudah mulai bangkit kembali jadi item kecantikan yang tidak sedikit diminati. Factor ini dibuktikan dengan sebanyak merk kosmetik yang dapat launcing product lipgloss di tahun depan.

Sedangkan untuk bentuk alis, yang membuatnya berlainan dengan tahun ini merupakan bentuknya yang lebih slim dan kelihatan rambut-rambut alis dengan jelas. Factor ini pula disampaikan penata rias Bubah Alfian.

“Secara total tren makeup tahun depan itu alis tebal telah sudah mulai dikurangi, lebih tidak tebal dan cuma isi jarak yang kosong antara sela-sela rambut. Untuk warna eyeshadow menurut aku cokelat shimmer tetap oke. Overall trennya masihlah sebagaimana tahun ini tetapi tak tidak sedikit perubahan,” tutur Bubah.

 

Itulah prediksi dari beberapa penata rias untuk make up yang akan tren dan boomin di tahun 2016. Untuk anda yang senang make up tentunya tidak ingin mencobanya kan?.

 

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply