Gaun Red Carpet Terbaik Para Selebriti Sepanjang 2015

gaun-selebriti-yang-terbaik-sepanjang-red-carpet-2015indolifestyle.co.id – Pada tahun ini Red Carpet dipenuhi dengan berbagai momen-momen memukau dari para selebriti populer dunia. Mulai dari tren gaun transparan yang sekarang ini tidak hanya menjadi sebuah pujaan keluarga Kardashian, tapi juga menjadi inspirasi selebriti yang lain. Atau kilauan payet dan sequin yang menghadirkan kemewahan di karpet merah. Nah, berikut ini merupakan daftar selerbiri yang berada di red carpet dengan penampilan paling mencuri perhatian sepanjang tahun 2015.

1. Julianne Moore
Daftar pertama dari sederet penampilan selebriti adalah gaun Julianne Moore yang berhasil menarik atensi di Golden Globes, pada Januari lalu. Gaun ombre dengan detil sequin dan bulu dari Givenchy ini sangat glamour dan berisiko karena penuh rincian di atasnya. Tetapi kenyataannya, gaun ini kelihatan sempurna dan komposisi antara sequin dan bulu berpadu seimbang dalam warna metalik. Tampilan tidak terlupakan ini di lengkapi anting berlian dari Chopard di balik rambut merahnya.

2. Emma Stone
Emma Stone membuat busana jumpsuit pantas masuk busana paling baik karpet merah sewaktu penampilannya di Golden Globes awal tahun ini. Beliau tampak edgy. Tidak hanya edgy,  Emma Stone juga tampak glamour dan modis dengan jumpsuit buatan Lanvin tersebut.

3. Lupita Nyong’o
Warna hijau yang cerah, belahan dada yang rendah, ornamen hiasan bunga dan aksen lipit. Semua hal itu terlihat luar biasa, apalagi lagi ketika aktris Lupita Nyong’o sangat percaya diri memakainya di festival film Cannes. Penampilan high-fashion dan dramatis ini makin menarik atensi dengan anting berlian Choppard dan headband kristal yang merupakan aksesorinya.

4. Lily James
Lily James yakni Cinderella di dunia nyata disaat dirinya memakai gaun aksen transparan berhias payet dari Elie Saab. Bordiran bunga dan tatanan payet yang indah di atasnya, dibuat untuk para putri didunia trendi.

5. Charlize Theron
Kuning Canary yaitu salah satu warna yang buruk di karpet merah. Tetapi, tidak dengan Charlize Theron. Aktris yang satuini menjawab tantangan untuk memakainya yang sukses membuat seluruh pandangan mata tertuju pada dirinya ketika beliau memilih gaun Dior di Red Carpet Cannes.

6. Allison Williams
Dengantatanan rambut yang ditata ke arah samping dan bergelombang, pun smokey eyes warna gelap, penampakan Allison Williams di Golden Globes demikian klasik. Tapi gaun Giorgio Armani yang dikenakannya, dengan penerapan payet berkilauan dan aksen tumpuk membuat tampilan satu ini susah dilupakan.

7. Rihanna
Gaun Giambattista Valli milik Rihanna yang dia gunakan di Grammy Awards bisa saja tidak sama dari tampilan diawal mulanya yang demikian mewah dan kece. Tetapi gaun ini menjadikan penampakan Rihanna demikian diingat dan ikonik dari dia. Menggunakan 1000 pound tulle dengan gaun ini tidaklah mudah, dan Rihanna berhasil membuatnya tampak elegan.

8. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez nampak menawan dalam gaun Elie Saab di program Oscar awal tahun ini. Warna nude kelihatan tepat di kulitnya yang kecoklatan dan ornamen payet berkilau menambah kesan glamour di penampilannya.

9. Olivia Palermo
Momen putri di karpet merah pun dipunyai Olivia Palermo dalam balutan gaun tulle dari Valentino. Gaun kelihatan klasik dengan sektor lengan dari ruffle bertumpuk, tapipanel transparan dan belt di pinggangnya mengubah total tampilan kelihatan lebih canggih.

10. Rosamund Pike
Aktris di film Gone Girl ini tampil seduktif dalam gaun merah Givenchy buat penampilannya di Oscar. Penerapan bordir dan lace menghadirkan kesan sensual nan romantis. Gaun hadir makin menarik atensi dengan aksen kepada pinggang dan belt di tengahnya.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply