Alasan Kamu Tetap Menjadi Istri Impian Meski Tidak Bisa Masak!

alasan-mengapa-anda-tetap-menjadi-istri-impian-meski-tidak-bisa-masakindolifestyle.co.id – Benar nggak sih jika perempuan itu wajib jago masak? Memasak benar-benar bukan urusan bakat saja. Memasak serta berhubungan dengan keahlian dan latihan. Tetapi masih saja nggak seluruhnya perempuan bisa saja koki dapat diandalkan atau jago memasak.

Untuk anda yang nggak jago memasak, jangan sampai minder terlebih dahulu. Barangkali disebabkan karena anda sangat disibukkan dengan berbagai faktor, keahlian memasakmu tidak sehebat perempuan yang lain. Namun bukan berarti anda nggak menarik di mata laki-laki cuma lantaran nggak pintar memasak.

Nggak usah minder deh seandainya anda nggak jago memasak. Berikut ini ada beberapa argumen anda terus harus percaya diri walau nggak terlalu pinter-pinter banget dalam urusan masak-memasak.

1. Anda Tetap Mempunyai Factor Lain Untuk Dibanggakan
Walau nggak jago masak, anda tentu masihlah miliki keahlian yang lain dong. Contohnya jago dandan, memeiliki bakat dalam faktor seperti desain interior, atau dapat diandalkan dalam urusan mengatur keuangan. Atau dapat juga anda miliki kebolehan dalam memanage rumah tangga yang baik. Maka jika telah menjadi istri, anda terus dapat diandalkan walaupun nggak jago dalam urusan dapur.

2. Masih Banyak Kiat Menyajikan Makanan Enak
Ingin hidangkan makanan enak buat suami nantinya? Nggak sulit kok. Anda masihlah mampu pesan makanan dari orang lain. Atau mencoba kombinasikan beraneka olahan makanan yang telah jadi dan menciptakan sajian baru. Atau mampu juga anda meminta pertolongan saudara atau keluarga buat menciptakan masakan yang lezat.

3. Cinta Mampu Diekspresikan Dengan Beragam Trick Lain
Menciptakan masakan untuk suami memang lah salah satu trick mengekspresikan cinta. Tetapi ada elemen lain yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan hati dan perasaanmu. Anda masihlah dapat memanfaatkan trick lain untuk mengekspresikan cintamu. Contohnya nih dengan meluangkan ketika jalan-jalan berdua atau sekadar melihat film romantis berdua di rumah.

Miliki kapabilitas memasak memang lah butuh. Biarpun nggak begitu pintar dalam memasak, setidaknya harus mampu dong memasak hal-hal sederhana seperti telur ceplok dan mie instan untuk disajikan buat suami.

 

Sumber : vemaledotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply