BERBAGAI MODEL EYELINER YANG AKAN TREN DI 2016

model-eyeliner-yang-akan-tren-di-2016indolifestyle.co.id – Eyeliner merupakan salah satu make up mata yang sangat diandalkan oleh banyak orang biar mata terlihat lebih lebar dan tajam, bahkan penggunaan eyeliner oleh wanita agar mata mereka terlihat hidup serta lebih segar. Eyeliner bahkan telah dikenal sejak era Cleopatra dulu. Kini tren memakai eyeliner telah berkembang pesat.

Ada banyak cara dan tips untuk memakai eyeliner. Nah, berikut ini ada 10 cara memakai eyeliner yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2016. Mari kita lihat pemakaian eyeliner yang akan ngehits di sepanjang tahun 2016 mendatang berikut ini :

  1. Double wing
    Bagi anda yang memiliki mata kucing, Anda lebih baik memilih dengan pemakain double wing. Mata kucingdengan ujung runcing serta garis tebal hitam dapat membuat mata kamu kelihatan lebih menonjol.

    2. Aneka Warna batu-batu perhiasan
    Bagi anda yang tampil berani dengan berbagai warna, ada tips bagus yang bisa anda coba untuk eyeliner anda yaitu dengan menggunakan warna-warna batu perhiasan. Warna seperti hijau, ruby, berlian dan beberapa warna batu mulia masihlah menjadi idola untuk memberikan kesan mata yang segar dan tak membosankan bagi yang memakai atau melihatnya.

    3. Garis di kelopak mata bawah
    Memakai eyeliner tak cuma mampu dilakukan di ke-2 segi mata, cukup saja hanya satu garis hitam, adalah bidang bawah kelopak mata. Ini akan membuat mata lebih tajam dan hidup.

    4. Burgundy gold
    Bosan dengan cat eye warna hitam? Anda cukup membuat mata lebih glamor dengan paduan warna burgundy dan emas. Hal itu akan membuat mata terlihat bersinar.

    5. Eyeliner at eye natural
    Seakan tidak mempunyai ekor, tapi sebenarnya miliki sedikit di sektor belakang. Ini tetap menjadi tren dikarenakan perempuan kini menyukai make up simpel dan natural.

    6. Smudgy cat eye
    Seakan anda membuat smokey eyes, namun bedanya ini menggunakan eyeliner. Untuk garis tebal pada mata dan gosok sedikit maka berikan kesan kabur di sektor ujung atas.

    7. Tebal dan nyentrik
    Bukan menjadi gaya sehari-hari namun sanggup seru bila dicoba sesekali. Anda dapat membuat angle tidak sama maka cobalah untuk memberikan kesan yang lebih garang.

    8. Monokrom
    Gunakan eyeliner warna putih dan hitam bersamaan dapat menjadi hits bila anda merupakan orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menggunakannya.

    9. Eyeliner manik-manik
    Anda bisa jadi tidak ingin hanya menggunakan eyeliner seperti ini untuk setiap hari, namun boleh dicoba jikalau anda menghadiri pesta yang seru karena akan membuat mata cerah dan segar.

    10. Tebal bagian bawah
    Eyliner tak mesti tebal pada bagian kelopak atas, anda serta mampu membuat bagian kelopak bawah yang tebal, maka mata tampak lebih natural.

Nah, itulah beberapa model eyeliner yang diprediksi akan hits dan tren sepanjang tahun 2016. Apakah kamu siap untuk mencobanya?.

Sumber : vemaledotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply