MENGATASI KULIT KERING SECARA ALAMI

tips-mengatasi-kulit-kering-secara-alamiindolifestyle.co.id – Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang paling luar, sifat kulit manusia pun berbeda-beda. Ada yang memiliki kulit sensitif ada pula yang memiliki kulit kering hingga kusam. Jika kulit kamu kering dan kusam tentunya sangat mengganggu aktivitas harianmu yang memang mengharuskan keluar dari rumah untuk bekerja.

Kulit kering yang terutama terjadi pada bagian wajah tentunya sangat mengganggu kamu sehingga membuat dirimu kehilangan kepercayaan diri untuk bertatap muka dengan rekan kerja. Tetapi kamu tak perlu khawatir, karena kini Kulit kering kamu dapat diatasi dengan memakai bahan-bahan alami.

Lalu, apa sajakah bahan alami tersebut? berikut ulasannya sama seperti dilansir dari Boldsky Selasa (15/12/15)

Madu dan Telur

Campuran madu dan telur merupakan sebuah kombinasi sempurna untuk mengatasi kulit kering kamu. Sesudah Kamu mengaplikasikannya, akan lebih baik dibilas dengan menggunakan air hangat.

Aloe vera dan Susu

Campuran aloe vera dan susu yakni perpaduan yang sesuai buat melembabkan kulit. Kamu tinggal meneruskan ekstrak aloe vera ke dalam dua sendok makan susu bubuk.

Yoghurt dan pisang

Yoghurt dan pisang berguna buat meningkatkan keadaan kulit. Kamu cuma butuh mengkombinasikan pisang, ke dalam empak sendok makan yoghurt. Aplikasikan tatkala 20 menit di wajah Kamu untuk memperoleh hasil yang baik.

Minyak wijen

Ya, minyak wijen pula mempunyai manfaat luar biasa untuk mengatasi kulit kering. Oleskan campuran tersebut pada kulit anda hingga rata, lakukan hal ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang sempurna..

Minyak kelapa

Minyak kelapa mempunyai manfaat yang banyak untuk kulit kering Kamu. Minyak yang satu ini mampu dijadikan pelembab yang ampuh untuk kulit Kamu.

Itulah beberapa bahan alami yang ampuh untuk mengatasi kulit kering kamu. Kamu hanya perlu menggunakan bahan-bahan diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sempurna sehingga kulit keringmu tergantikan dengan kulit yang sehat dan lembut. Jadi, kamu tidak perlu lagi untuk bertatap muka dengan rekan-rekan karena kulit keringmu telah hilang.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply