BENARKAH KARENA KASUS FOTO CIUMANNYA, PASHA UNGU TERPILIH DI PILKADA?

pasha-ungu-terpilih-karena-foto-scandalnyaindolifestyle.co.id – Meskipun diterjang dengan beredarnya foto ciuman Pasha ungu dengan artis Angel Karamoy, Vocalist band Ungu ini tetap terus terkenal dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu (9/12/2015). Berdasarkan hitung cepat yang sudah dilakukan di Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network, pasangan Hidayat dan juga Sigit Purnomo alias Pasha Ungu adalah pasangan yang paling banyak dipilih dari pesaing lainnya.

Warga Palu rupanya tidak terpengaruh dengan beredarnya photo yang telah menghebohkan warga negara Indonesia itu.

Syamsudin kelihatannya sadar betul dengan beredarnya foto tersebut. Terlebih lagi, foto tersebut muncul sampai beberapa hari bahkan sampai mendekati Pilkada cepat yang diikuti anaknya. Elemen senada pun dipahami Pasha. Dirinya lebih memilih untuk tidak berkomentar tentang berkenaan foto-foto beliau dengan Angel.

Seperti yang telah didapati, beredarnya photo ciuman yang berupa gambar seerti Pasha Ungu dan Angel Karamoy merebak terjadi pada awal Desember 2015 lalu. Pakar telematika Abimanyu menduga foto tersebut adalah asli, kecil kemungkinan bisa terjadi hasil dari rekayasa.

Namun, photo tersebut nyatanya tidak bisa mengaburkan pandangan warga Palu pada Pasha. Buktinya, Pasha Ungu terpilih paling unggul dari pesaingnya. Kalau memang lah menang dalam Pilkada, akankah Pasha Ungu berdiam diri atas beredarnya photo ciuman yang mirip dengan dirinya dengan Angel Karamoy?. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Sumber : bintangdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply