PARIS HILTON PAMER FOTO BOKONGNYA?

paris-hilton-foto-dengan-memamerkan-bokongnyaindolifestyle.co.id – Kim Kardashian sempat mengusahakan memecahkan rekor di internet dengan gaya posenya yang sedang memperlihatkan bagian bokongnya yang bahkan tidak tertutup busana apapun untuk pemotretan sebuah majalah terkenal, Paper. Nah, pada sekarang ini di media yang sama, Paris Hilton yang telah kalah dengan Kim, melakukan pose yang sama untuk pemotretan majalah tersebut.

Paris Hilton memperlihatkan bokongnya di majalah paper ini untuk edisi musim dingin 2015 yang terjadi pada akhir tahun, majalah Paper ini ingin mengangkat isu Fandemonium. Gambar bokong perempuan yang sekarang sibuk berkarier juga sebagai DJ itu bukan terpampang di sampul Paper seperti Kim sebelumnya.

Pada bagian sampul majalah, Paris Hilton tampil edgy dengan busana berbahan bulu. Ia juga di make-up dengan lipstik dan cat kuku dengan warna yang gelap. Rambutnya yang pirang ditata dengan gaya sleek.

Baru pada bidang dalam majalah Paper, foto bokong Kim terekspos. Pelantun ‘Stars Are Blind’ itu berpose mengenakan jumpsuit backless. Backless di sini, dalam artian, sektor belakang tubuhnya tak tertutup apapun, kecuali tali pengikat dari busananya.

Majalah People menyatakan, pose Paris ini mengingatkan pembaca terhadap gaya Kim di majalah Paper edisi musim dingin tahun 2014 lalu. Bintang Keeping Up With The Kardashian itu pun bergaya dengan membelakangi camera pada saat difoto.

Tidak ada keterangan dari majalah Paper mengapa Paris ditampilkan mirip Kim, sesuai setahun sesudah poto istri Kanye West itu ‘pecah’ di internet. Dalam majalah itu sendiri, Paris lebih pilih membicarakan berkaitan pentingnya fasilitas sosial di era zaman sekarang ini.

“Menurutku teramat penting buat bicara secara baik-baik dengan para penggemarku. Saya benar-benar miliki tim yang membantuku mengunggah beraneka faktor yang saya inginkan,tetapi sebagian dari tweetnya, postingan di Instagram dan Snapchat saya jalankan sendiri,” jelasnya.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply